Kapolres Bengkulu Utara Bantu Pengobatan Balita Tanpa Anus

Kapolres BU memberikan bantuan uang tunai keoada orang tua Devano /foto firman-sahabatrakyat.com
Kapolres BU memberikan bantuan uang tunai keoada orang tua Devano /foto firman-sahabatrakyat.com


BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Aksi bantuan kemanusiaan untuk Devano (19 bulan), yang kini berjuang hidup tanpa lubang anus sejak lahir ini, kembali mengalir. Kali ini dari Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andhika Vishnu SIK.

Seperti diketahui, Devano yang dilahirkan pada tanggal 23 Mei 2015, adalah buah hati pasangan Saidina Usman dan Herlena. Kedua orang tua Devano ini sehari-hari bekeja sebagai buruh harian dan ibu rumah tangga. Uang yang mereka dapatkan tidak cukup untuk membiayai operasi Devano.

Kepada sahabatrakyat.com, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu SIK yang ditemui di kediamannya, mengatakan, turut prihatin atas kondisi yang menimpa Devano dan keluarganya. Ia berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk kesembuhan Devano. “Kami juga mendoakan Devano dan keluarganya selalu dalam lindungan-Nya,” kata Kapolres.

Terpisah, Herlena, ibunda Devano, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu Utara yang telah membantu biaya untuk pengobatan Devano. “Kami tidak bisa membalas kebaikan Bapak Kapolres Bengkulu Utara. Kami hanya bisa mendoakan bapak Kapolres dan keluarga semoga kebaikan bapak dibalas oleh Allah SWT,” ucap Herlena sembari mengusap air matanya.

 

Penulis: MS Firman

Editor: Jees