Kepala Bappeda Lebong Tutup Usia

(Alm) Fauzi Taher
(Alm) Fauzi Taher

LEBONG, sahabatrakyat.com- Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Lebong berduka. Kepala Bapedda Kabupaten Lebong, Fauzi Taher SH MSi bin A.Taher meninggal dunia di usia 56 tahun di Rumah Sakit Umum M Yunus Bengkulu, Selasa (11/10/2016) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dikabarkan almarhum meninggal karena terkena kanker paru-paru stadium IV dan sudah dirawat di beberapa rumah sakit di Palembang, Jakarta dan Bengkulu.

Sekda Lebong, Mirwan Effendi SE MSi melalui Kabag Humas Setdakab Lebong, Riki Irawan S.Sos, seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum yang selama ini dikenal sebagai sosok yang ramah dan pekerja keras.

“Benar Kepala Bappeda Lebong meninggal, sore ini jenazah diberangkatkan dari RSU M Yunus menuju rumah duka. Kami mendoakan mudah- mudahan almarhum husnul khotimah,” kata Riki.

Diketahui, selama ini sejumlah jabatan strategis sudah pernah diduduki almarhum, seperti lurah Kampung Jawa, camat Lebong Utara, kabag Hukum, kabag Ekonomi, sekretaris Bappeda, asisten III hingga terakhir sebagai kepala Bappeda Kabupaten Lebong.  (CW1)