Kepala DPMD BU Apresiasi Petinju Putri Merviana Efrida Nengsih

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Menggapai sebuah prestasi tidaklah mudah seperti apa yang dibayangkan banyak orang. Butuh ketekunan, kedisplinan dan tekad yang kuat dalam mewujudkan prestasi. Apapun itu.
Seperti yang dilakoni gadis berusia 17 tahun asal Desa Air Simpang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Bengkulu Utara, yang sudah mengharumkan nama Kabupaten Bengkulu Utara dikancah nasional.
“Salut dan sangat luar biasa prestasi yang ditorehkan Merviana Efrida Nengsih. Satu-satunya petinju putri asal Bengkulu Utara. Pastinya saya merasa bangga dan berterima kasih kepada putri bapak Katris dan ibu Siti Zulaika yang telah membuat bangga kita semua ,” tutur Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bengkulu Utara, Ir. Budi Sampurno saat dibincangi sahabatrakyat.com di ruang kerjanya, Rabu (25/9/2019).
Budi berharap di ajang Porwil dan Kejurnas di Papua nanti Merviana yang akrab disapa Vina diberikan hasil maksimal dan dimudahkan dalam mengalahkan lawan-lawan tandingnya.
Vina sendiri berharap doa dan dukungan masyarakat Bengkulu, khususnya Bengkulu Utara, sehingga dia bisa terus mengukir prestasi.
“Meski tak banyak yang tahu tentang sepak terjang saya, saya berharap masyarakat Bengkulu akan terus mendukung, terkhusus Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,” kata Vina.


Pewarta: MS Firman