KMM Seluma Gelar Sunatan Massal dan Bakti Sosial

KMM Seluma bersama anak-anak peserta sunatan massal dan bakti sosial, Minggu (20/11/2016)/foto istimewa
KMM Seluma, Ketua DPRD Seluma, Staf Ahli Gubernur dan pimpinan RSUD M Yunus bersama anak-anak peserta sunatan massal dan bakti sosial, Minggu (20/11/2016)/foto istimewa

SELUMA, sahabatrakyat.com– Kelompok Masyarakat Mandiri (KMM) Kabupaten Seluma, Minggu (20/11/2016), sukses menggelar acara sunatan massal dan kegiatan bakti sosial dengan mengangkat tema “Membangun Mental Untuk Berbuat Sosial Dan Peduli Kemanusiaan.”

Sunatan masal yang digelar KMM itu diiuti sebanyak 60 anak-anak dari tiga kecamatan di Kabupaten Seluma, yakni Sukaraja, Air Periukan dan Lubuk Sandi. Rangkaian kegiatan ini dipusatkan di Dusun Mekar Sari Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Ketua DPRD Seluma Husni Thamrin, staf ahli Gubernur Bengkulu, asisten I Setda Seluma, pimpinan RSUD M. Yunus Bengkulu, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta masyarakat setempat.

Ketua KMM Seluma Pujo Santoso, yang dikonfirmasi sahabatrakyat.com melalui sambungan telepon seluler, mengucapkan rasa syukur tak terhingga atas kegiatan yang sudah terlaksana.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan baik dan sukses. Terima kasih kepada ketua DPRD Seluma, staf ahli Gubernur Bengkulu, Asisten I Seluma, Direktur RSMY dan seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara kemanusiaan yang kami laksanakan,” tutur Pujo yang akrab disapa mas Joe ini.

Tak lupa, Pujo mengapresiasi kinerja kepanitiaan yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya guna menyukseskan acara sunatan massal dan kegiatan bakti sosial. “Bagi kami KMM adalah kelompok awan yang punya cita-cita dan keinginan serta semangat yang besar. Kami ingin berbuat dimana banyak orang dapat merasakan manfaatnya,” kata dia.

Terpisah, Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan Erik Prayitno juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang bersedia menyisihkan rezekinya untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial itu. 

“Serta seluruh elemen dan stakeholders yang ikut berpartisipasi atas kesuksesan acara ini. Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian KMM terhadap anak-anak yang yang ada di Kabupaten Seluma,” katanya.

 

Penulis : MS Firman
Editor : Jees