Lagi, KMM Gelar Khitanan Massal dan Donor Darah

Ketua dan Anggota KMM

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Kelompok Masyarakat Mandiri (KMM) bakal kembali mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan masal dan donor darah.
Bila tak ada aral melintang, kegiatan tersebut dijadwalkan untuk dilaksanakan pada tanggal 29 Maret 2017 di Kecamatan Talo, Kabupaten Seluma.
Fujo Santoso, ketua KMM saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com, baru-baru ini (Selasa, 28/03/2017) menyampaikan, jumlah peserta yang mereka targetkan terlayani sekitar 100 orang.
Ketua KMM dan Ketua Yayasan Pelita Kasih

Karena itu, Fujo menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Rumah Sakit Umum Daerah M. Yunus yang mendukung aksi sosial itu.
“Tidak lain kegiatan ini kami lakukan semata-mata hanyalah ingin menjalankan salah satu program sosial dari KMM sendiri. Kami berharap kegiatan ini memberikan efek positif yakni mengajak semua elemen, baik pemerintah daerah, maupun masyarakat, bahwasanya masih banyak tanggung jawab kita sebagai manusia untuk saling membantu antar sesama,” kata Fujo.
Fujo menambahkan, selain dukungan RSUD M Yunus, bhakti sosial itu digelar dengan bekerja sama dengan Yayasan Pelita Bunda yang fokus pada bidang pendidikan.
“Karena Yayasan PAUD yangg diketuai oleh ibu Leni Eliawati, S.Pd ini menampung anak-anak yang tidak mampu, sehingga yang sekolah di sana digratiskan biayanya,” tutup Fujo.
 
=================
Penulis: MS Firman
Editor: Jean Freire