Langka di Seluma, Relawan Erwin-Yayan Bagikan 300 Masker

 

SELUMA, sahabatrakyat.com – Di tengah merebaknya wabah corona, masyarakat di Seluma kini kesulitan mendapatkan alat pengaman diri berupa masker.

Sebagai wujud kepedulian dalam ikut serta melawan corona, pasangan Erwin Octavian SE- Drs Gustianto tak tinggal diam. Lewat tim relawan pasangan ini turun membagikan masker dari rumah ke rumah warga, Sabtu (4/4/2020).

Rina, salah seorang warga di Desa Lubuk Kebur saat dikunjungi relawan bakal calon bupati dan wakil bupati Seluma Erwin-Yayan menyambut positif kepedulian itu.

Sementara Cutek selaku tim relawan pemenangan Erwin-Yayan mengatakan, “Untuk pembagian masker kali ini kami lakukan door to door. Namun mengingat stok masker sangat terbatas maka kami bagikan hanya 300 ratus buah masker.”

Untuk kegiatan kali ini baru menjangkau warga di tiga kecamatan dengan alokasi 100 pcs atau lembar tiap kecamata. Masing-masing Seluma Kota, Talo dan Semidang Alas.

“Sedangkan untuk kecamatan yang lain akan menyusul sembari menunggu pesanan masker dari Kota Bengkulu,” imbuh Cutek.

Ucapan terima kasih disampaikan Juna, warga Talo atas partisipasi tim relawan Ewin-Yayan. “Dengan bantuan masker kami merasa sudah terbantu mengingat masker di Kabupaten Seluma saat ini sangat langka. Semoga tujuan Erwin-Yayan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Seluma periode 2020-2024 dapat terwujud,” ujar Junai.

 


Pewarta: Sukardianto (Adv)