Bupati Sholat Ied Bersama Masyarakat Lebong di Masjid Agung Sultan Abdullah

Foto :Bupati Lebong Menyampaikan Sambutan pada saat Sholat Idul Fitri 1437 H

Lebong – Idul Fitri merupakan momen yang sangat dinanti nanti oleh ribuan umat islam di segala penjuru dunia. Berbagai kalangan umat muslim bersatu padu menyerukan kalimah takbir, tahmid dan tahlil Memuji kebesaran Allah SWT.

Setelah melalui berpuasa Ramadhan sebulan lamanya tibalah waktunya hari yang sangat dinanti nanti Idul fitri 1437H / 7 Juli 2016. Idul Fitri kali ini Bupati Lebong H. Rosjonsyah, S.Ip, M.Si dan Wakil Bupati Lebong Wawan Fernandez, SH, M.Kn, melaksanakan sholat ID bersama , masyarakat Lebong di Masjid Agung Sultan Abdullah

Salat ID tampak di Imami Kepala Diknaspora H. Taufik Adari, S.Pd,  ditunjuk sebagai khotib Shalat ID pada kesempatan ini adalah ustad Sirajun. 

Orang Nomor Satu di Bumi Swarang Patang Stumang ini  mengucapan terima kasih kepada masyarakat  yang telah mendukung pembangunan di kabupaten Lebong, serta menyampakain 16 Program unggulan untuk 5 tahun kedepan “agar supaya hasil pembangunan dapat dinikmati oleh anak cucu seluruh aset-aset hasil pembagunan harus tetap dijaga,” ucapnya. Diakhir sambutannya, atasnama pribadi, keluarga dan Pemkab Lebong menyampaikan permohonan maaf lahir dan Bathin.

Memanfaatkan moment hari nan Fitri ini, H. Rosjonsyah, S.Ip, M.Si mengelar Open House bertempat di  Rumah Dinas Bupati, didampingi sang istri dan keluarganya, Bupati  Rosjonsyah tampak dengan sabar melayani warga Lebong yang ingin berjabat tangan langsung dalam rangka bersilaturahmi dan saling memaafkan.

Open house lebaran ini sendiri dimulai pukul 08.30 WIB, dengan hadirnya para unsur FKPD Lebong, para Kepala Dinas/SKPD di lingkungan Pemkab Lebong dan warga Lebong. Open house sendiri ditutup pukul 12.00 WIB siang. (YU)