Lovi Irawan Jabat Plt Ketua DPD Golkar Lebong

LEBONG, sahabatrakyat.com Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Lebong kini tak lagi dijabat Mahdi, S.Sos. Kabarnya, jabatan itu kini dimandatkan kepada Lovi Irawan, SH sebagai pelaksana tugas (plt).
Dikonfrmasi sahabatrakyat.com, Rabu (25/9/2019) malam, Lovi Irawan membenarkan informasi itu. Ia mengungkapkan, dirinya sudah ditetapkan sebagai Plt Ketua DPD Partai Golkar Lebong per tanggal 23 September 2019.

Lovi Irawan

“Iya, ini untuk penguatan dan konsolidasi partai. Mulai dari tingkat kabupaten hingga tingkat desa dalam rangka persiapan Pilkada Gubernur dan bupati,” Lovi menjelaskan alasan perubahan pucuk pimpinan Golkar Lebong itu.
Lovi Irawan sendiri sejatinya adalah sekretaris umum DPD Golkar Lebong. Bahkan jabatan itu sudah diembannya selama tiga masa kepengurusan berturut-turut.
“Iya, saya sudah lama menjadi kader Partai Golkar. Saya sudah lebih 15 tahun menjabat sekretaris dari tiga periode DPD Golkar Lebong dan DPD Provinsi. Bahkan hasil revitalisasi kemarin di provinsi saya wakil sekretaris satu,” ungkapnya.


Pewarta: Aka Budiman