Mau Kampus Nyaman & Berkualitas, Imron Rosyadi Tinjau Unras

Dewan Pembina Yayasan Ratu Samban Dr. Ir. H. M Imron Rosyadi, MM, M.Si saat meninjau aula Universitas Ratu Samban, Selasa (14/3/2017)/foto firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Dewan Pembina Yayasan Ratu Samban Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si, pada Selasa (14/3/2017) sekira pukul 11.30 WIB meninjau kampus Universitas Ratu Samban (Unras) Arga Makmur.
Didampingi Sekretaris Yayasan Ratu Samban dan Rektor Unras, Imron melihat langsung satu-satunya perguruan tinggi swasta di Kabupaten Bengkulu Utara itu.
“Kita mau melihat kondisi kampus Unras ini. Kalau ada yang harus kita renovasi, ya kita renovasi untuk tetap menjaga kondisi dan kualitas bangunan demi kenyamanan belajar anak-anak bangsa di sini,” kata mantan bupati BU itu kepada sahabatrakyat.com.
Sekretaris Yayasan Nofriyandi saat dibincangi di ruang kerjanya menambahkan, “Kita akan selalu melakukan evaluasi secara menyeluruh untuk kebaikan dan meningkatkan kualitas pendidikan tinggi sehingga universitas satu-satunya di Bumi Ratu Samban ini menjadi universitas yang memiliki mutu pendidikan, kualitas, dan melahirkan alumni-alumni yang handal.”
Berkenaan dengan renovasi dan evaluasi yang dilakukan, kata Nofriyadi, adalah bentuk kepedulian Yayasan Ratu Samban untuk peningkatan mutu pendidikan tinggi sebagai prioritas pertama.
“Dan peningkatan mutu pendidikan tinggi, mulai dari tata kelola kelembagaan, proses akademik, sampai output lulusannya menjadi keharusan,” tutup Andi sapaan akrabnya. (MS Firman)