Pamit Kerja, Warga Seluma Dikabarkan Hilang

SELUMA, sahabatrakyat.com Seorang ibu bernama Yuni (25 tahun), warga Desa Sukarami, Kecamatan Seluma Selatan, Seluma dikabarkan hilang sejak Senin (01/06/2020).

Jok, Sekdes Sukarami kepada sahabatrakyat.com mengatakan Yuni pamit kepada suaminya Johar (30 tahun) hendak kerja membantu saudaranya di Desa Padang Genting, Seluma Selatan.

Ketika di rumah saudaranya itu, sepupu Yuni bernama Nuni juga bermaksud keluar kota. Entah mengapa, Yuni malah mau ikut dengan sepupunya itu keluar kota. Mereka pun pergi bersama meninggalkan rumah dengan sepeda motor.

Dikatakan Jok, setibanya di Simpang Betungan, Yuni malah minta turun dari sepeda motor. Lalu, dari simpang itu ia dijemput seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Dengan sepeda motor mereka lalu melaju ke arah Dusun Kandang, Kota Bengkulu.

Kades Sukarami Nahuwan, S.Sos mengimbau kepada warganya agar dapat membantu mencari tahu keberadaan Yuni. Bagi yang mengetahui dimohon bisa melapor ke Pemerintah Desa Sukarami.

“Selaku kepala desa tentu saya tidak mau ada warga kita yang hilang tanpa kejelasan. Apalagi status Yuni meninggalkan anak dan suami nya,” kata Nahuwan, Selasa (2/06/2020).


Pewarta: Sukardianto