Pamit Mencari Bapak, Gadis 17 Tahun Dilaporkan Hilang

Indri (17 tahun) yang dilaporkan hilang

LEBONG, sahabatrakyat.com- Kegelisahan kini mendera sebuah keluarga di Desa Ujung Tanjung III, Kecamatan Lebong Sakti. Pasalnya,sudah tiga hari terakhir anak perempuan yang pamit mencari ayahnya justru belum juga pulang dan kini dilaporkan hilang.
Sang gadis diketahui bernama Indri Saadyah, umur 17 tahun. Dari foto dalam kartu identitas kependudukannya, ciri-ciri Indri di antaranya berwajah oval, berambut hitam lurus sebahu. Siapa pun yang melihat Indri agar memberi informasi ke polisi.
Kapolsek Lebong Tengah, Iptu Edi Suprianto mengatakan, awal kepergian Indri dari rumah terjadi pada hari Kamis 6 Juni 2019 sekitar pukul 16:00 WIB. Kepergiannya, lanjut Edi, untuk mencari ayahnya yang belum pulang. Sebelum pergi, Indri sempat pamit ke ibunya.
Indri lalu pergi mencari sang ayah dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis Honda Beat warna merah dengan nomor polisi BD 3591 HB.
“Sekira jam 18.00 ayah korban pulang, tapi korban malah belum pulang hingga saat ini,” kata Iptu Edi yang dikonfirmasi Minggu (9/6/2019).
Dalam upaya pencarian untuk menemukan Indri, keluarga bersama pihak kepolisian berharap bantuan seluruh lapisan masyarakat.
“Apabila mengetahui atau melihat yang bersangkutan atau kendaraan yang digunakan agar melaporkan ke Polres Lebong atau Polsek Lebong Tengah atau kantor polisi terdekat,” imbau Edi.


Laporan: Aka Budiman