Peduli Korban Banjir, Tim Erwin-Gustianto Salurkan Bantuan

SELUMA, sahabatrakyat.com- Hujan deras yang mengguyur wilayah Seluma pada Senin siang hingga malam telah menyebbakan bencana banjir di sejumlah titik rawan.

Salah satu lokasi banjir misalnya di wilayah Ulu Talo dan Ilir Talo dimana rumah warga tergenang akibat meluapnya air sungai yang membelah kawasan itu.

Di tengah terpaan bencana, Tim Keluarga Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma, Erwin-Gustianto, mengajak rekan-rekannya mengulurkan tangan membantu para korban.

“Kami salurkan sembako kepada para korban sebagai wujud solidaritas dan kepedulian kepada sesama. Baik di Ulu Talo maupun di Ilir Talo,” kata Cutet mewakili Tim Keluarga Erwin-Gustianto.

Cutek mengatakan, bencana alam banjir seperti saat ini terjadi hampir setiap tahun di dua wilayah itu. Karena itu, ke depan ia berharap banjir tahunan ini bisa diatasi sehingga tak sampai menerjang pemukiman warga.

Iwan, warga Ilir Talo, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Cutek dan kawan-kawan yang sudah menyalurkan bantuan.

“Walaupun kami sedang dilanda musibah bencana alam, namun kami merasa berterima kasih atas bantuan dan perhatinan tim pemenangan Erwin-Gustianto,” katanya.


Pewarta: Sukardianto