PLN Target Seluruh Desa di Pulau Enggano Nikmati Listrik Sebelum 2018

Darmadi, SE bersama para undangan
Suasana pisah sambut manajer PLN Rayon Arga Makmur, Senin (13/2/2017). TamDarmadi, SE bersama para undangan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Manager PLN Area Bengkulu Paris El Hakim, ST mengatakan, hingga kini baru dua desa di Pulau Enggano yang sudah menikmati layanan listrik PLN. Namun sebelum tahun 2018, seluruh desa di pulau itu akan bisa menikmati layanan serupa.

“Untuk saat ini baru dua desa yang sudah mendapatkan jaringan listrik PLN, sisanya ditargetkan pada akhir tahun 2017
ini sudah selesai. Sekarang pihak penyedia maupun pelaksana sudah menyiapkan pembangunan jaringan distribusi saluran udara tegangan menengah (SUTM) dan tegangan rendah (SUTR) di Kecamatan Enggano,” kata Paris yang dikonfirmasi sahabatrakyat.com, Senin (13/2/2017) di Arga Makmur.

Sebelumnya, saat memberi sambutan dalam acara pisah sambut manager PT PLN Rayon Arga Makmur, yakni antara Darmadi SE kepada Andriyani, SE, Paris meminta agar keduanya dapat bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pelanggan.

Acara pisah sambut yang dipusatkan di halaman PT PLN Rayon Arga Makmur di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Alam, itu dihadiri para karyawan dan sejumlah tamu undangan.

Di bawah kepemimpinan Darmadi, PLN Rayon Arga Makmur menoreh peringkat pertama dalam hal penurunan jumlah tunggakan rekening, total tunggakan sebesar 4,9 milyar turun signifikan menjadi 1,6 milyar. Demikian pula losis yang semula sebesar 22 persen menjadi 15,5 persen.

Dalam sambutanya Darmadi mengungkapkan, “Sebenarnya masih banyak target yang belum dapat saya capai, namun saya harus menerima amanah baru menjadi asisten Manager Area bidang pembangkit di PLN Area Bengkulu. Selain mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan kerja di Arga Makmur, saya juga mengharapkan agar pengganti saya (Ibu Andriani) dapat membawa PLN Arga Makmur lebih baik lagi.”

Sebagai manager baru, Andriyani berharap semua rekan kerja, mitra kerja dan seluruh elemen terkait dapat bersama-sama selalu menjaga kekompakan untuk berupaya menghantarkan PLN Rayon Arga Makmur menjadi salah satu rayon yang memiliki kinerja berprestasi.

“Mari bersama-sama kita bekerja, dengan harapan mengurangi gangguan, meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dan memberikan yang terbaik. Disamping itu seluruh karyawan kita harapkan supaya terbuka bila ada permasalahan mari kita selesaikan dan cari solusinya bersama-sama,” tutur Andriyani. (MS FIRMAN)