Polisi Tangkap 2 Pria Bawa Shabu, Pisau, dan Kunci T

BB yang diamakan petugas

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Dua pria diamankan polisi Sabtu (26/09/2020) dari kawasan Kelurahan Jitra, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Mereka adalah Ju (35 tahun) warga Kecamatan Terawas Kabupaten Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan dan JY (41 tahun), warga Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, didampingi Dir Narkoba Kombes Pol Rohadi, S.IK, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., kepada awak media Sabtu pagi (26/0/20209) menerangkan, penangkapan kedua pria itu bermula dari informasi masyarakat yang segera ditindak-lanjuti dengan menurunkan tim untuk menyelidiki pada Kamis malam (24/09/2020).

Dua pria yang diamankan

“Informasi awal menyebutkan ada dugaan penyalahgunaan narkoba. Tim Dit Narkoba lalu diturunkan untuk menyelidiki . Hasilnya, dari kedua orang tersebut didapat sejumlah barang bukti,” kata Sudarno.

Untuk kepentingan penyidikan, kata Sudarno, kedua terduga pelaku diamankan di Polda Bengkulu berikut sejumlah barang bukti berupa satu paket yang diduga Narkotika golongan I jenis shabu yang dibungkus dalam kotak rokok Surya; satu set alat isap atau bong; satu bilah pisau yang ditemukan di pinggang terduga pelaku; satu kunci T yang diduga digunakan untuk curanmor; dan dua unit telepon genggam.


Pewarta: Jean Freire