Polres BU Amankan Ranmor, Miras dan Petasan

Beberapa pemuda yang diperiksa identitasnya saat berada di alun-alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur/MS Firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Bengkulu Utara, Polres Bengkulu Utara, Kamis (1/6/2017) kembali menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dan premanisme di Kota Arga Makmur dan sekitarnya.
Razia itu dipimpin Kabag Ops Kompol Erwin, S.IK, Kasat Reskrim AKP. M. Jufri, S.IK, KBO Reskrim IPTU Rahmat, SH dan seluruh anggota Sat Reskrim serta anggota piket Sabhara.
Kasat Reskrim AKP Jurfi saat memeriksa pedagang petasan di Pasar Purwodadi/MS Firman-sahabatrakyat.com

Operasi Pekat itu dimulai sekira pukul 21.00 WIB dan berakhir sekitar pukul 24.00 WIB.
Selain preman, target operasi juga menyasar penjual petasan, penjual minuman keras, tempat kos-kosan yang diduga digunakan sebagai tempat prostitusi terselubung, dan tempat hiburan malam yang beroperasi di bulan suci ramadhan.
Petugas saat memeriksa identitas di salah satu karaoke yang didatangi polisi dalam razia pekat, Kamis (1/6/2017) malam/MS Firman-sahabatrakyat.com

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu, S.IK melalui kasat Reskrim AKP M. Jufri, S.IK mengatakan, dari razia tersebut pihaknya mengamankan 4 unit sepeda motor, 10 botol miras jenis anggur Malaga ukuran besar 620 ml, 3 botol ukuran kecil 275ml, serta sekitar tiga ribuan biji petasan korek.
“Kami akan rutin menggelar razia untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di Kabupaten Bengkulu Utara ini,” tutup AKP Jufri. (MS Firman)