Polres BU Tinjau Penutupan Objek Wisata di Hulu Palik

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Akses masuk dua objek wisata di Kabupaten Bengkulu Utara yang sempat ramai dikunjungi wisatawan pada H+2 Idul Fitri 1441 H kini sudah ditutup oleh pemerintah setempat.

Untuk memastikan langkah penutupan kawasan wisata itu, Kapolres BU AKBP Anton Setyo Hartanto SIK langsung turun ke salah satu lokasi, yakni obyek wisata Palak Siring Batu Roto di Desa Batu Layang, Kecamatan Hulu Palik, Rabu (27/05/2020).

Turut mendampingi Kapolres Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara. Tampak hadir pula unsur Tripika Kecamatan Hulu Palik, Kades Batu layang
dan Kapolsek Kerkap beserta anggota.

“Dalam kegiatan tadi Kapolres beserta tim memantau secara langsung lokasi wisata guna menindak lanjuti pemberitaan yang di media online dan medsos yang beredar pada hari Senin tanggal 25 Mei yang menyebut ramai dikunjungi,” kata Kabag Ops AKP Jufri SIK dalam rilisnya ke sahabatrakyat.com

Selain itu, kata Jufri, Kapolres juga memastikan tindakan Pemerintah Kecamatan Hulu Palik yang menutup akses masuk sebagai upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid-19 di wilayah hukum Polsek Kerkap, khususnya dan wilayah hukum Polres Bengkulu Utara pada umumnya.


Pewarta: MS Firman