Polsek Padang Jaya Salurkan Sembako Polri Peduli

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Sebagai bentuk peduli dan solidaritas terhadap masyarakat yang terdampak wabah corona, Kepolisian Republik Indonesia terus menyalurkan bantuan paket sembako di berbagai daerah, termasuk di Bengkulu Utara.

Pada Kamis siang (04/06/2020), bantuan sembako Polri kembali disalurkan di wilayah hukum Polsek Padang Jaya, tepatnya di Desa Tambak Rejo, Desa Marga Sakti dan Desa Padang Jaya. Mereka yang menerima adalah warga yang belum menerima bantuan dari pemerintah.

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Padang Jaya Iptu Didik Mujiyanto, S.H., M.H didampingi Wakapolsek Padang Jaya Ipda Ery Andra O. A dan Bhabinkamtibmas Polsek Padang Jaya Aipda Sukron dan Aipda Sumaryanto.

Iptu Didik Mujiyanto kepada sahabatrakyat.com mengatakan, sembako yang disalurkan berupa satu kantong beras 5 kg. Bantuan itu disalurkan kepada 50 kk dengan rincian 15 kk di Desa Tambak Rejo; 20 kk di Desa Marga Sakti; dan 15 kk di Desa Padang Jaya.

“Kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dan selesai sekitar pukul 14.00 WIB. Kegiatan berlangsung aman dan kondusif,” tutup Iptu Didik.


Pewarta: MS Firman