PPP Bengkulu Terapkan KTA Online

Foto bersama usai mengikuti bimtek KTA Admin DPC-DPC PPP se Prov Bengkulu/foto ist

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal menerapkan sistem online dalam proses register dan penerbitan kartu tanda anggota atau KTA bagi pengurus, kader dan anggotanya.

Untuk kepentingan tersebut baru-baru ini DPW PPP Provinsi Bengkulu menggelar bimbingan teknis bagi para admin KTA masing-masing DPC PPP se-Provinsi Bengkulu di Kantor DPW PPP Provinsi Bengkulu di Keluahan Tanah Patah, Kota Bengkulu.

“Data itu nanti bisa diakses oleh DPC, DPW dan DPP. Ini juga menjadi data base PPP dalam rangka pemenangan Pemilu 2019,” kata Ketua DPC PPP Kabupaten Bengkulu Utara Patimura yang dihubungi sahabatrakyat.com via telepon seluler.

Admin KTA DPW PPP Provinsi Bengkulu Riki Supriadi S.Kom menambahkan, bimtek bagi admin KTA DPC se- Bengkulu itu juga untuk persiapan pembuatan KTA bagi para pengurus, kader dan anggota PPP di Provinsi Bengkulu secara online.

“Pembuatan KTA PPP saat ini dilakukan secara integral dari anak cabang hingga pusat dengan sistem online. Kalau dulu, KTA dibuat secara manual oleh masing-masing DPC. Karenanya, perlu dilakukan bimtek bagi para admin DPC,” kata Riki. (MS Firman)