Proyek GOR Seluma Rp 13 Miliar Belum Kelar

SELUMA, sahabatrakyat.com– Proyek pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kabupaten Seluma yang berlokasi di Kecamatan Seluma hingga Rabu (15/01/2020) belum kunjung rampung. Padahal berdasarkan kontrak kerja, masa waktu pekerjaan senilai lebih Rp 13 miliar itu harusnya berakhir per 15 Desember 2019 atau 210 hari kerja.

Pantauan sahabatrakyat.com, sejumlah pekerja masih tampak beraktivitas di lokasi proyek. Dari papan informasi proyek diketahui sumber dana pekerjaan GOR adalah dana alokasi khusus atau DAK tahun anggaran 2019 yang dikelola Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Seluma.

Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan, Herman Suyadi, yang dikonfirmasi via seluler mengakui pekerjaan GOR belum rampung sesuai rencana. Herman mengatakan, pelaksana sudah diberi tambahan waktu. “Kita perpanjang selama 50 hari kerja,” sebut Herman yang mengaku tengah di bandara.

Sementara Kepala Dispora Seluma Rijono yang dijumpai di lokasi pembangunan GOR, membenarkan apa yang dikatakan Herman. Tak ada penjelasan lebih lanjut soal penyebab pekerjaan itu tak kelar sesuai rencana.


Pewarta: Sukardianto