Raih Gelar Doktor, Rosjonsyah: Semoga Bermanfaat Membangun Bengkulu

LEBONG, sahabatrakyat.com Di penghujung masa jabatannya sebagai bupati Lebong, Rosjonsyah akhirnya resmi menyandang gelar doktor.

Gelar akademik itu ia raih setelah menuntaskan proses pendidikan strata tiga dengan disertasinya berjudul: “Pembangunan Energi Berkelanjutan di Provinsi Bengkulu”.

Disertasi itu ia pertahankan di hadapan tim penguji Sidang Promosi Doktor pada Program Studi Doktor Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bengkulu (Unib), Senin (27/7/2020).

Tercatat, Bupati Rosjonsyah adalah lulusan pertama program studi Doktor Ekonomi dan Bisnis Unib sejak pertama dibuka pada tahun 2015 lalu.

Bupati Rosjonsyah sendiri berharap agar disertasinya bisa memberikan manfaat bagi kemajuan Kabupaten Lebong dan Provinsi Bengkulu ke depan.

“Semoga ilmu yang saya dapat juga bisa mendatangkan manfaat bagi masyarakat, khususnya masyarakat Lebong serta tentunya dalam mengambil kebijakan demi kemajuan Kabupaten Lebong,” ujarnya.

Tampak mendampingi dalam kesempatan tersebut, sang istri tercinta Anita Andriani SSos M.Si. Hadir pula, unsur FKPD (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Lebong.

Tampak pula Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong H Mustarani Abidin SH MSi dan para pejabat eselon lainnya di lingkup Pemkab Lebong.


Pewarta: Aka Budiman