Saldo PNS Lebong Raib Rp 24 Juta, Pencuri Diduga Oknum Honorer Terekam CCTV

LEBONG, sahabatrakyat.com– Budi Patresia (45), seorang PNS, warga Perumahan Griya Asri Indah, Desa Nangai Tayau I, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong menjadi korban pencurian yang terjadi sekitar bulan Desember 2019 di kantor TK Negeri Pembina Desa Suka Marga, Kecamatan Amen.

Peristiwa tersebut diketahui oleh korban pada hari Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 15.00 WIB dan pada keesokan harinya korban datang ke kantor Bank Bengkulu pada pukul 15.30 WIB untuk mengecek saldo tabungan pelapor dan diketahui sisa saldo dalam rekening Rp 38 juta yang sebelumnya berjumlah Rp 68 juta.

Kaget uangnya telah berkurang sangat banyak, korban melakukan pengecekan rekaman CCTV. Hasilnya, diduga pelakunya adalah CA (21 tahun), seorang honorer, warga Desa Semelako, Kecamatan Lebong Tengah.

Atas kejadian tersebut Korban melaporan peristiwa tersebut ke Polres Lebong dengan No Laporan LP-B/06/1/2020/SPKT tanggal 07 Januari 2020.

Mendapatkan Laporan tersebut, Polres Lebong langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan serta mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) buah buku tabungan bank Bengkulu Budi Patresia dan 1 (satu) lembar rekening koran bank Bengkulu.


Editor: Jean Freire

Sumber: Tribratabengkulunews.com