Sambut Idul Fitri dan HUT Bhayangkara, Polres BU Gelar Bakti Sosial

Jajaran Polres BU saat breafing sebelum menggelar bakti sosial bersih-bersih masjid/MS Firman-sahabatrakyat.com

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Dalam rangka menyambut dan memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun, jajaran Polres Bengkulu Utara, Jumat (23/6/2017) menggelar bakti sosial di Masjid Agung Baitul Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara yang berlokasi di Kelurahan Gunung Alam, Kecamatan Arga Makmur.
Meskipun masih dalam suasana menjalankan ibadah puasa, semua anggota Polres Bengkulu Utara yang terlibat tampak semangat dan kompak saat bekerja.
Dengan momentum bulan ramadhan ini, Polres Bengkulu Utara tidak hanya melaksanakan tugas sebagaimana biasa, namun waktu mereka juga dimanfaatkan dengan melakukan hal-hal yang positif untuk masyarakat.
Kapolres Bengkulu Utara AKPB Andhika, S.IK melalui Kasat Lantas AKP Hendriyato P Hutasoit, S.IK, kepada sahabatrakyat.com mengatakan, bakti sosial di Masjid Agung Baitul Makmur tersebut dalam rangka menjelang hari raya Idul Fitri 1438 H dan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017.
Anggota Polres BU tampak semangat dan kompak saat menggelar bakti sosial/MS Firman-sahabatrakyat.com

Kegiatan secara bergotong royong dengan melakukan pembersihan di sekitar lingkungan masjid baik di bagian dalam maupun di luar itu mendapat apresiasi warga sekitar.
Syafriado, SP, warga sekitar dibincangi sahabatrakyat.com, mengatakan, kerja bakti yang dilakukan oleh Polres Bengkulu Utara itu bernilai positif. “Semoga mendapatkan pahala serta bisa terjalin hubungan yang baik antara masyakarat dengan Polri,” kata pria yang biasa disapa Aan itu. (MS Firman)