Sekda Lebong Buka Sosialisasi Percepatan Pembangunan

LEBONG, sahabatrakyat.com- Bertempat di aula Setdakab Lebong, Selasa (28/01/2020) Pemkab Lebong menggelar Sosialisasi Percepatan Pembangunan. Acara dibuka oleh Bupati H Rosjonsyah S.IP, M.Si diwakili oleh Sekda H Mustarani Abidin SH MSi.

Pada kesempatan itu Sekda Mustarani juga menjadi narasumber didampingi Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur SIK, dan Perwakilan Lembaga kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP RI), Syarif Hidayat.

Kepala Bagian LPSE Setdakab Lebong, Heri Setiawan ST menyampaikan maksud dan tujuan digelarnya sosialisasi adalah untuk memastikan tujuan pengadaan dapat tercapai dan mencegah permasalahan hukum yang dapat timbul selama proses pengadaan dari perencanaan sampai penggunaan barang/jasa.

Selain diikuti oleh kepala OPD, kegitan ini juga di ikuti oleh para PA/KPA. PPK dan PPTK seluruh OPD.

“Diharapkan dari hasil kegiatan ini seluruh peserta dapat lebih memahami dan memiliki kesamaan persepsi terkait aturan dalam pengadaan barang/jasa. Selebihnya kami dari Bagian Pengadaan Barang/Jasa selaku UKPBJ senantiasa berusaha mewujudkan fungsi centre of excelent dan membuka ruang yang seluas luasnya bagi seluruh OPD untuk berkordinasi terkait pengadaan barang/jasa,” katanya.


Pewarta: Aka Budiman/ADVERTORIAL