Tebar 20 Ribu Bibit Ikan, Kapolda ke Anggota: Jaga Netralitas!

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono saat menebar ikan di Seluma/Foto: tribratanewsbengkulu

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si meminta jajarannya untuk bersikap profesional dan menjaga netralitasnya dalam Pilkada 2020.

Pesan itu disampaikan Kapolda Teguh Sarwono dalam lawatannya ke Mapolres Seluma yang berlangsung Selasa pagi (09/09/2020). Pada kesempatan itu ia didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bengkulu Ny. Wulan Teguh Sarwono dan sejumlah pejabat utama Polda Bengkulu.

Selain soal netralitas, Kapolda Teguh juga mengingatkan agar jajarannya tetap mematuhi protokol kesehatan. Termasuk mengingatkan masyarakat lainnya supaya tidak abai dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kunjungan kerja ke Mapolres Seluma itu juga diisi dengan kegiatan tebar bibit ikan dalam rangka mendukung program ketahanan pangan. Ada 20 ribu bibit ikan berbagai jenis yang ditebar di kolam di belakang Mapolres Seluma.

“Pelepasan bibit ikan yang kami lakukan merupakan bentuk Bhakti Polda Bengkulu beserta jajaran untuk mendukung ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi Covid-19. Tidak hanya itu, saya berharap agar seluruh jajaran aktif dalam memajukan program ketahanan pangan tesebut,” kata Kapolda Bengkulu.


Pewarta: Jean Freire