TEGUH REP – NASIRWAN SIAP DAFTARKAN DIRI Ke KPU LEBONG

Pasangan TEGAS saat pamit dan mohon doa restu masyarakat Lebong di Desa Ujung Tanjung II, Lebong Sakti/Foto: Istimewa

LEBONG- Diusung dua partai politik, Nasional Demokrat (NasDem) dan Partai Bulan Bintang (PBB), pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Lebong, TEGUH REP dan NASIRWAN, siap mendaftarkan diri ke KPU Lebong, Sabtu (6/9/2020).

Koordinator Tim Media Center TEGUH-NASIRWAN, Thio Heldo Suchen mengatakan pasangan TEGAS itu dijadwalkan hadir di Kantor KPU Lebong pada pukul 12.00 WIB. Selain partai pengusung, keduanya juga akan diantarkan tim pendukung dan simpatisan.

“Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, maka massa yang mengiringi TEGAS dibatasi. Paling banyak 50 orang,” ujar Coy, sapaan Thio.

Coy menguraikan, sebelum bersama-sama ke KPU, TEGUH dan NASIRWAN akan bergerak dari kediaman masing-masing. TEGUH akan melangkah dari kediamannya (rumah eyang) di Desa Gandung, Kecamatan Lebong Utara. NASIRWAN bergerak dari Desa Ujung Tanjung II, Kecamatan Lebong Sakti.

“Mereka akan berjumpa di Pasar Muara Aman lalu pawai keliling Muara Aman. Setelah itu ke KPU,” jelas Coy.

Usai agenda pendaftaran di KPU, sambung Coy, pasangan TEGAS akan mendeklarasikan pencalonannya di Posko Pemenangan di Desa Tabeak Blau I,  Kecamatan Lebong Atas.

“Acaranya pidato politik pasangan calon dan makan bersama. Kami mohon doa restu masyarakat Lebong agar niat baik ini diridhoi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Coy.


Pewarta: Aka Budiman