Tragis! Balita Tewas Tertabrak Mobil Ayahnya

Polisi menunjukkan mobil yang menabrak balita di Seluma/Foto: Antara

SELUMA, sahabatrakyat.com- Sapto Wardoyo (29 tahun) warga Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma sungguh tak menyangka buah hatinya meninggal karena kelalaiannya.

Azzam Sabian Nugraha, buah hatinya yang baru berusia tiga tahun tewas tertabrak mobil yang ia kemudikan saat dikeluarkan dari garasi.

Peristiwa tragis itu terjadi Sabtu pagi (1/8/2020) sekira pukul 06.30 WIB di lokasi halaman rumahnya. Saat kejadian, Sapto ingin mengeluarkan kendaraan dari dalam garasi dengan cara melaju mundur dengan keadaan mesin hidup.

“Saksi menyebut sebelum kejadian posisi korban sedang berada di bawah kolong mobil. Saksi sempat berteriak mengatakan bahwa anaknya sedang berada di bawah kolong mobil, saksi lalu berlari ke arah mobil dan kemudian melihat anaknya sudah dalam keadaan tergelatak tidak sadarkan diri dengan posisi terlentang di bawah ban belakang mobil sebelah kiri,” kata Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo dilansir Antara.

Setelah kejadian, korban segera dibawa ke Puskesmas perawatan Masmambang oleh orang tuanya. Di sana korban dinyatakan sudah meninggal dunia oleh Martin Sinulingga selaku kepala Puskesmas dengan hasil pemeriksaan mengalami cidera di bagian kepala dan dada.

Jenazah korban sudah dimakamkan di TPU Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo.

Kapolres mengingatkan agar hal serupa tidak terjadi lagi, orang tua diminta lebih berhati-hati saat akan mengeluarkan kendaraan dari dalam rumah.


Sumber: Antara