Warga Benteng Tewas Dibacok

Pelaku saat diamankan polisi/ist

BENGKULU TENGAH, sahabatrakyat.com– Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia terjadi di wilayah hukum Bengkulu Tengah (Benteng), Selasa (19/3/2019).
Korban yang meninggal akibat sabetan benda tajam diketahui bernama Sambulan Tosyadi bin Johanidin
(30 tahun), warga Desa Curup, Kecamatan Merigi Sakti, Benteng.
Adapun pelaku yang sudah diamankan polisi diketahui bernama Harmen (37 tahun), warga Desa Rajak Besi, Kecamatan Merigi Sakti, Benteng. Baik korban maupun pelaku disebut berprofesi sebagai petani.
Polisi belum memberi keterangan resmi terkait motif maupun kronologis peristiwa berdarah itu. Namun sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.
“Informasi singkat, keluarga mengetahui kejadian ini setelah adik ipar korban bernama Hartoni mendapat kabar lewat telepon dari saksi Rizal Iman sekitar jam 15.11 WIB,” kata Kapolres AKBP Ariefaldi Warganegara melalui Kasat Reskrim AKP Jufri.
Usai mendapat kabar kakak iparnya dibacok di kebun, Hartoni dan keluarga segera bergegas mendatangi lokasi kejadian. Tiba di kebun korban, suasana sudah ramai.
“Saat itu saksi mendapati korban berada di atas pondok dalam keadaan terlentang dan mengalami luka pada bagian kepala dan sudah dalam keadaan meninggal dunia,” kata Kasat Jufri.
Polisi yang mendapat laporan pun meluncur ke TKP. Selain melakukan olah TKP, polisi juga membawa korban ke RS Bhayangkara. “Kami juga sudah mengamankan pelaku dan BB,” tutup Jufri.


Pewarta: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire