Ziarah Makam dan Kunjungan, Polres Bengkulu Utara Peringati HUT Bhayangkara ke-71

Kapolres bersama istri saat menaburkan bunga sebagai tanda penghormatan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Polres Bengkulu Utara menyelenggarakan upacara ziarah dan tabur bunga di Makam Taman Pahlawan Ratu Samban Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara di Desa Gunung Agung, baru-baru ini (28/06/2017).
“Untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, kita menaburkan bunga di atas makam para pahlawan yang ada di TMP ini,” ungkap Kapolres.
Selain itu, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andhika Vishnu, S.IK beserta rombongan mengunjungi kediaman para purnawirawan, Warakauri dan anggota yang anaknya menderita hydrosephalus.

“Kita mendapatkan sambutan hangat para purnawirawan Polri dan Warakauri serta anggota yang anaknya menderita sakit,” kata Kapolres Bengkulu Utara yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang serta personil Polres Bengkulu Utara.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga menyampaikan apresiasinya kepada sesepuh saat masih berdinas serta mohon doa restu agar lembaga Polri ke depannya mampu lebih baik dalam peksanaan tugas dan lebih dicintai masyarakat.

Selain dukungan moril, Kapolres juga memberikan tali asih berupa santunan kepada para purnawirawan, warakauri, dan kepada Bripka Agung Pamuji yang anaknya menderita hydrosephalus.
Kapolres juga menyampaikan pesan kepada Bripka Agung Pamuji agar dapat bersabar, karena semua ini cobaan dari yang Maha Kuasa, semoga buah hatinya nanti, cepat di beri kesembuhan dan bisa bermain bersama kembali.
Lanjut Kapolres, kegiatan ini tidak lain merupakan wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri, hal ini untuk mempererat tali silaturahmi serta wujud perhatian Polres Bengkulu Utara.
“Selain itu, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut HUT Bhayangkara yang ke-71. Semoga Polri ke depannya tambah jaya,” demikian Kapolres. (MS Firman)