Adam Sheila On 7 Ingin Khatam Al-Quran di Bulan Ramadhan

Adam Sheila On 7

Jakarta – Memasuki bulan Ramadan, tak sedikit umat Islam yang ingin memperbanyak amalan di bulan penuh berkah itu. Tak terkecuali salah satu personil band Sheila On 7, Adam.

“Disunahkan tadarus (membaca Al-Qu’ran), saya sih belum pernah khatam (tamat). Tetapi kalau bisa, Insya Allah ingin khatam ya, sekalipun godaan banyak ya,” tutur Adam seraya tertawa saat ditemui di Jakarta, Rabu.

Basis Sheila On 7 itu mengaku aktivitasnya bermusik saat Ramadan nanti tak akan sebanyak di bulan lainnya. Kendati memang, lanjut dia, undangan tampil di panggung tetap ada.

“Manggung tetap ada, tetapi frekuensinya enggak sebanyak saat bukan di bulan Ramadan. Saya tradisinya dari dulu Ramadan lebih banyak kosong (kegiatan).

Kesempatan untuk libur di situ,” kata Adam. Ketika ditanya santapan khusus saat Ramadan, pria bernama lengkap Adam Muhammad Subarkah itu mengaku menyantap makanan seperti di bulan-bulan lainnya. “Saya secara khusus enggak ada (menu khusus).

Tetapi kalau keluarga besar opor lah, apalagi saat Idul Fitri. Waktu sahur dan buka puasa enggak ada menu khusus,” tutur dia. (Antara)