Peduli Ibu TB & Anaknya Hydrocepahallus, APKC Trail Salurkan Bantuan & Doakan Kesembuhan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Aksi simpati dan peduli para dermawan kembali tercurah bagi Triyanyi (31 tahun) dan putranya Rhaka Antonio Pratama (11 tahun)–warga Desa Sido Urip, Kecamatan Kota Arga Makmur.
Seperti diberitakan, Triyani menanggung respiratory tuberculosis not confirmed bacteriologycally and histologicaly, sedang si anak menderita hydrocephallus.
Setelah direspon cepat Dinas Sosial Kabupaten Bengkulu Utara, dukungan materiil dan doa juga diberikan langsung oleh Anak Padat Karya Community (APKC) Trail Arga Makmur pada Jumat (06/12/2019).
Kepada sahabatrakyat.com, Koordinator APKC Trail Arga Makmur Wawan menyampaikan bantuan dan doa diberikan sebagai wujud kepedulian dan aksi kemanusiaan. APKC berharap dan mendoakan Triyani dan Rhaka bisa diberi kesembuhan.
“Kami Anak Padat Karya Community Trail Arga Makmur turut prihatin dengan keadaan ibu Triyani dan anaknya Rhaka. Kami doakan ibu dan anak ini lekas sembuh sehingga bisa beraktivitas kembali, terlebih anaknya Rhaka yang sejak umur 5 bulan tidak bisa mearasakan kebahagiaan seperti anak sebaya lainnya, sedih kami melihatnya,” tutur Wawan via sambungan seluler usai menyerahkan bantuan dana.
“Kami berharap semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban keluarga ibu Triyani menderita TB dan anaknya Rhaka hydrocephallus dapat segera berobat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat dimanfaatkan secara maksimal serta mendapat ridho Allah SWT. Kami juga mendoakan semoga ibu Triyani selalu diberi kasabaran dan segera dipulihkan oleh Allah,” tambah Wawan.
Wawan juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada rekan-rekannya di APKC Trail Arga Makmur yang telah peduli dan merespon aksi peduli demi membantu sesama yang lagi membutuhkan.
“Semoga kebaikan kalian menjadi amal ibadah,” doanya.
Sementara itu, ibu-ibu PKK dan pemuda desa setempat serta Ibu-ibu yang tergabung dalam Cinta Sedekah juga turut memberikan bantuan kepada Triyani.


Pewarta: MS Firman