Bekam Untuk Kesehatan di Kepala, Wajah dan Jantung

bek

Pernahkah anda berpikir, bahwa manfaat bekam sangat dahsyat? Sampai-sampai semua penyakit dapat diselesaikan dengan solusi terapi bekam. Bekam saat ini sedang marak dilakukan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, bahkan titik bekam yang paling dahsyat adalah di kepala.

Bekam ini bermanfaat membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik yang berhubungan dengan kepala ataupun yang tidak. Bekam sendiri yaitu pengobatan kuno yang terkenal di seluruh dunia. Metode pengobatan yang dilakukan dengan bekam ini yaitu dengan menghisap. Pengobatan ini telah banyak dilakukan di banyak negara, seperti Cina, Eropa, India dan juga Amerika.

Manfaat Bekam Bagi Kesehatan

Manfaat bekam bagi kesehatan ini telah banyak dibuktikan, pengobatan ini dilakukan dengan cara menyedot sebagian permukaan kulit dengan menggunakan alat khusus. Setelah beberapa saat, maka akan muncul darah yang keluar dari bawah kulit.

Tetapi pada dasarnya bekam terbagi atas 2 jenis, yaitu bekam basah dan juga bekam kering. Bekam yang mengeluarkan darah yaitu bekam basah sedangkan bekam kering hanya menyedot tanpa mengeluarkan darah. Keduanya sama-sama dapat digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Manfaat Bekam di Kepala

Seperti yang telah dijelaskan, bekam di kepala adalah pengobatan yang sangat luar biasa. Berikut ini adalah manfaat bekam di kepala yang dapat diperoleh:

– Mengobati migrain

– Menyembuhkan penyakit stroke

– Mengobati sakit pusing

– Menurunkan darah tinggi atau menormalkan hipertensi

– Menyembuhkan parkinson (Tim)