Bengkulu Utara Bangun Stadion Berskala Nasional

Bupati Mian saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan stadion/

BENGKULU UTARA- Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara akan membangun stadion berskala nasional. Pembangunan stadion serta sarana olahraga seluas 8,6 hektar ini berada di wilayah administratif Desa Pagar Ruyung, Kecamatan Arma Jaya Jalur Lintas Arga Makmur-Kota Bengkulu.
Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengatakan, pembangunan stadion berskala nasional diharapkan menjadi pemacu para atlet dalam meningkatkan prestasi diberbagai cabang olah raga.
Peletakan batu pertama oleh Bupati BU

Hal ini ditegaskannya usai peletakan batu pertama pembangunan lapangan sepak bola dan pengukuhan Pengurus Cabang olah Raga Persatuan Panahan Tradisional Indonesia Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (22/11/2018).
Pengurus Cabor Panahan Bengkulu Utara yang dikukuhkan

Anggaran pembangunan stadion ini bersumber dari APBN Rp 2 milyar. Tak hanya sarana olahraga, pembangunan yang dijadwalkan rampung tahun 2020 ini bakal dilengkapi berbagai fasilitas olahraga dan hiburan sebagai sarana wisata keluarga.

“Tahap pertama pembangunan jalan sudah dilakukan. Ini akan menjadi stadion berskala nasional. Kami berharap ke depan dapat mencetak bibit atlet berprestasi yang dapat dipersembahkan kepada masyarakat Bengkulu Utara,” kata Mian. (ADV/Humas)