Jangan Biarkan Nirwana Berjuang Sendiri

 

SRI NIRWANA

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Malam tadi (01/3/2019) Liga Dangdut Indonesia 2019 Indosiar kembali digelar. Hasilnya, duta Provinsi Bengkulu Sri Nirwana kembali lolos ke babak berikut, yakni ke TOP 36. Nirwana memuncaki polling dengan dukungan 28,76 persen.
Langkah maju Nirwana tentu bukan tanpa daya dan upaya. Tak hanya berkat performance-nya, tapi juga berkat doa dan dukungan konkrit penggemar lewat sms dan vote.
Langkah Nirwana untuk mencapai babak final memang masih jauh. Persaingan pun pasti semakin ketat. Pada saat yang sama, pintu balik kampung pun tetap terbuka lebar jika dukungan dewan juri dan pemirsa di rumah tak signifikan pada babak-babak selanjutnya.
Maka tak ada kata lain. Bagi masyarakat Bengkulu, khususnya, dukungan doa dan sms serta vote tentu sangat dinanti Nirwana sehingga dia tetap bertahan dan melaju ke tahap-tahap berikutnya.
“Selain harus mampu memberikan penampilan terbaik, juga progres kemampuan yang semakin matang dan yang tak kalah penting dari semua itu adalah dukungan sms dan vote yang akan berpengaruh terhadap peluang serta kesempatan emas ini bisa terjadi,” terang Ketua Artfi Bengkulu Utara, Romansyah Sabania, Jumat (01/03/2019).
Mewakili Sri Nirwana, Artfi dan Official Fans Base Nirwanaku_INDONESIA kembali menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah memberi doa dan dukungan sekaligus tetap mengajak masyarakat Bengkulu, khususnya dan Indonesia, umumnya, untuk memberi dukungan bagi Nirwana.
“Dengan segala kerendahan hati, kami memohon untuk dapat menjadi bagian dari sejarah perjuangan demi menggapai cita-cita adinda kita Sri Nirwana,” harap Roman.
Roman menjelaskan, jika lolos di babak TOP 36 nanti, maka Nirwana berada di antara 9 group yang bersaing, terdiri dari 4 duta perwakilan provinsi dalam satu grup, dan yang berhak lolos hanya 27 kontestan.
Lalu di TOP 27. Jika lolos Nirwan akan berada di antara 9 grup, yang masing-masing grupnya ada 3 duta perwakilan provinsi, dan yang berhak lolos hanya 18 orang kontestan.
Di TOP 18, jika lolos, Nirwana akan berada di antara 6 grup, masing-masing grup ada 3 duta perwakilan provinsi dan yang berhak lolos hanya 12 kontestan.
Di TOP 12. Jika lolos, Nirwana berada di antara 3 grup, masing -masing grup terdapat 4 duta perwakilan provinsi dan yang lolos hanya 9 kontestan.
Di TOP 9. Jika lolos, Nirwana akan berada di antara 3 grup, yang masing-masing groupnya terdapat 3 duta perwakilan provinsi dan yang berhak lolos hanya 6 kontestan.
Di TOP 6. Jika lolos, Nirwana akan berada di dua grup. Yang masing masing grup nya terdapat 3 duta perwakilan provinsi dan yang berhak lolos hanya 4 kontestan.
Di TOP 4. Jika lolos Sri bersama 4 duta perwakilan provinsi dalam satu grup untuk meraih tiket 3 besar atau TOP 3
Dan di TOP 3 atau Grand Final, sebagai puncak siapa jawara LIDA 2019 yang akan dinobatkan menjadi yang terbaik di ajang ini serta berhak membawa Piala bergilir LIGA DANGDUT INDONESIA 2019 Untuk Juara Provinsi.


Pewarta: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire