Drumband TK Pembina Tampil Memukau

SONY DSC
Anak-anak TK Pembina Arga Makmur mengikuti pawai pembangunan Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA–Anak-anak asal TK Pembina yang mengikuti pawai pembangunan di BU, Kamis (18/8), tampil memukau saat menunjukkan kebolehan bermain musik drumband. Kekompakan anak-anak berseragam merah-putih itu menyita perhatian ribuan warga yang memadati sisi jalan jalur dua Kota Arga Makmur yang dilewati peserta pawai.

Nabila (5) dan Angel (4,5) mayoret TK Pembina yang didampingi orang tuanya, mengaku antusias dan bersemangat memberikan penampilan terbaik di hari ulang tahun RI. Kepala TK Pembina Arga Makmur Masnawati, S.Pd mengatakan, keikutsertaan anak-anak itu merupakan salah satu cara menanamkan sikap cinta tanah air dan penghargaan atas jasa para pahlawan.

“Memperingati hari kemerdekaan tidak hanya sebatas gembira dalam menyambutnya, tetapi ada makna yang terkandung di dalamnya. Mendoakan arwah para pahlawan yang telah mendahului kita dan mengenang jasa-jasa mereka yang telah berkorban merebut kemerdekaan dari tangan penjajah serta yang terpenting jadikan keteladanan dalam hidup berbangsa dan bernegara serta menanamkan sikap nasionalisme sejak dini,” ujar Masnawati. (cw4)