Komitmen Tolak Narkoba dan Miras

eg

Rejang Lebong – Belum lama ini  lebih dari seribu pelajar SMA dan SMA di Kabupaten Rejang Lebong memenuhi GOR Curup yang ada di Jalan Merdeka Kota Curup, Mereka para Pelajar ini  merupakan perwakilan dari beberapa sekolah di Rejang Lebong.

Para pelajar  tersebut menyatakan komitmen  dan tekad bersama menolak penyalahgunaan Narkoba, Miras, Asusila dan Perjudian di Kabupaten Rejang Lebong.

Gelaran kesepakatan ini digagas oleh Jajaran Korem 041/Garuda Emas dan bersamaan dengan kunjungan kerja dan tatap Muka Komandan Korem (Danrem) 041/Gamas Kolonel Inf. Andi Muhammad dengan pelajar SMA dan SMP di Kabupaten Rejang Lebong.

Menurut Danrem kegiatan ini diharapkan mampu mengajak generasi penerus bangsa khususnya di Rejang Lebong dan Provinsi Bengkulu pada umumnya untuk bersama memerangi narkoba, Karena menurut Danrem, Narkoba, Miras, Asusila dan perjuadian merupakan bagian dari Proxy War yang saat ini mengancam dunia tak terkecuali Indonesia.

“Dengan adanya ancaman ini, kita harus bersama bergandeng tangan untu menyelamatkan generasi penerus, salah satu dengan mengajak berkomitmen seperti saat ini,” Ujar Danrem.

Kegiatan komitmen pelajar menolak penyalahgunaan Narkoba, Miras, Asusila dan Perjudian ditandai dengan pengumpulan 1.000 tanda tangan dari kalangan pelajar sebagai wujud komitmen. (Tim)