Malam Puncak Milad IMM, 2 Kader Terima Award

Malam puncak Milad IMM ke-55 Tahun 2019/rivaldo

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com– Malam puncak Milad IMM ke-55 digelar Sabtu malam (30/3/2019) di Aula Kampus 4 Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Acara itu dihadiri para kader IMM, alumni, dan aktivis mahasiswa lainnya seperti GMNI, GMKI, PMKRI, dan HMI.
Malam puncak Milad IMM sendiri ditutup dengan IMM Award, yakni penganugerahan penghargaan bagi kader terbaik IMM per komisariat yang telah di-screening tes pada 10 Maret 2019.
Ketua Panitia Ferdi Destiansyah mengatakan, selain IMM Award juga ada penyerahan sertifikat kader inspiratif tahun 2019 serta sertifikat pemenang kegiatan serangkaian milad IMM ke-55.
Ketua Fokal IMM Bengkulu Dr. Rahimandani berpesan agar kader IMM Bengkulu tidak mudah putus asa dan semangat, apalagi terkait kekurangan dana dalam mensukseskan rangkaian acara Milda IMM ke-55.
“Kekurangan dana, tidak berkecukupan, untuk itulah melatih mendidik kita menjadi orang besar. Jangan pernah cenggeng, semua ini membutuhkan proses,” tegasnya.
Dikatakan Rahimandani, alumni yang belum bisa membantu hendaknya tidak membuat kader IMM berkecil hati. “Tapi kita bersyukur alumni dan kader terus berkembang. Ada yang menjadi atlit, PNS, Caleg, dosen dan masih banyak lagi dan kita harus bisa beradaptasi dimana saja dan berkembang itu lah pesan yang bisa saya sampaikan selaku Alumni IMM” katanya.
Ketua Cabang IMM Kota Bengkulu Jaka Dernata berharap kader inspiratif IMM 2019, yakni immawati Siska Widya Astuti dan immawati Vina Agustina bisa memberikan banyak inspirasi ke kader IMM lain.


Penulis: RIVALDO
Editor: Jean Freire