Mutasi Pejabat, Bupati Mian Lantik 49 Kepala Sekolah

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com Sebanyak 49 kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati BU Ir H Mian, di Balai Daerah, Selasa (19/11/2019).
“Konsolidasi, mutasi, dan promosi ini bagian dari kebutuhan organisasi dalam upaya pembangunan Sumber Daya Manusia unggul menuju Indonesia maju, sesuai dengan program pemerintah pusat,” sampai Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian.
Dikatakan Mian, pemerintah daerah berupaya mencetak SDM yang mengusasi IT, karena ini penting di zaman sekarang, informasi harus cepat. “Artinya kita tidak bisa linear-linear saja dalam kerja harus mampu membuat terobosan-terobosan baru,” tutur Mian.

Bagi pejabat yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya agar bisa berinovasi, harus mampu membuat teroosan dalam mencetak SDM unggul.
“Mari kita bersama-sama berinovasi dan berkreasi dalam menciptakan trobosan dalam aspek pendidikan,” katanya.
Tampak hadir dalam pengambilan sumpah jabatan itu Asisten III Setdakab BU Ramadanus, SE, MM, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Agus Haryanto, SE, MM, Inspektur Inspektorat BU, Suharto Handayani.


Pewarta: MS Firman