Pengurus IMM FKIP UMB Dilantik

Pengurus IMM Komisariat FKIP UMB 2019-2020/Foto: Yopi

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com- Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Komisariat FKIP Universitas Muhammadiyah Bengkulu masa jabatan 2019-2020 resmi dilantik oleh Ketua Umum IMM Cabang Bengkulu Jaka Dernata, Sabtu (22/6/2019).
Pelantikan 13 Formatur Kepengurusan Komisariat FKIP UMB dilaksanakan di aula Kampus II UMB.
Mereka yang mendapat amanah untuk kepengurusan Komisariat IMM FKIP UMB adalah: Ketum Frezi Lestari, Sekum Yuli Astika, Bendahara Delta Wulan Dika, Kabidor Nici Jarsi, Kabider Wike Anggrela Sari, Kabid Linda Putriana, Kabid SPM Olivia Faradila Syavera, Kabid Media Ayu Sri Melinda, Kabid RPK Fefti Puji Lestari, Kabid SBO Fredi Apriansyah, Kabid Hikmah Jepi Harjanto, Kabid Tabligh Andola Safitri, dan Kabid Kewirausahaan Dwi Puji Lestari.
“Langkah pertama yang saya akan lakukan adalah membentuk dan meresmikan Badan Usaha Milik Komisariat (BUMK) bahkan langsung setelah saya dilantik,” kata Frezi Lestari usai dilantik kepada sahabatrakyat.com.
“Karena hal ini saya rasa sangat perlu dan sangat bagus untuk direalisasikan dan harus segera dilaksanakan. Karena sesuai prinsip saya, ketika ada ide bagus, maka realisasikan agar tidak menjadi sebuah mimpi semata,” papar Frezi.
“BUMK ini akan kami bina bersama-sama di Komisariat IMM FKIP UMB dan akan dipantau perkembangannya,” katanya.
Dikatakan Frezi, usaha pertama yang bakal digarap BUMK adalah jasa printing karens dinilai sangat cocok dan dibutuhkan oleh semua kalangan.
“Besar harapan saya bahwa badan usaha milik komisariat ini merupakan gebrakan awal yang akan menjadi salah satu wadah pengembangan kader untuk lebih kreatif dan inovatif, membangun solidaritas dan kemandirian. Sehingga IMM selalu jaya dan bertambah maju hari ini, esok, dan seterusnya,”akhir Frezi.
Ketua BUMK Jepi Harjanto menambahkan, selain bisa membantu kegiatan komisariat, ia juga berharap BUMK bisa menjadi tempat belajar berwirausaha kader.
“Besar harapan saya untuk ke depannya BUMK ini berkembang sehingga bisa membantu kegiatan komisariat dan bisa jadi tempat kader IMM FKIP belajar berwirausaha,” katanya.


Laporan: Yopi Rivaldo