Dikejar Korbannya Sampai Terjebak di Jalan Buntu, Pelaku Jambret Masuk Bui

Pelaku jambret yang diamankan Polsek Ratu Agung/Foto: Ist

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com- Aksi jambret di wilayah Kota Bengkulu yang terjadi tiga bulan lalu, tepatnya Kamis malam (24/07/2020) sekitar pukul 23.10 WIB terungkap. Pelaku JP (16 tahun) seorang pelajar. Sedang korban bernama MA, warga Tengah Padang.

Peristwa bermula saat korban yang sedang mengendarai sepeda motor melintas di Jalan Flamboyan Raya Nusa Indah. Lalu korban dipepet oleh dua orang pelaku yang mengendarai Yamaha Vixion.

Tiba-tiba salah satu pelaku mengambil hape milik korban yang berada di atas speedometer dan langsung melarikan diri.

Melihat pelaku melarikan diri korban berusaha mengejar dan meneriaki ke dua pelaku maling-maling hingga keduanya terpojok di jalan buntu.

Meski sudah terpojok, salah satu pelaku berhasil melarikan diri. Sedang rekannya akhirnya menyerah. Ia lalu ditangkap dan digelandang ke kantor Polsek Ratu Agung.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.Ik melalui Kapolsek Ratu Agung IPTU Noviaska membenarkan adanya penangkapan tersangka J-P.

“Iya untuk tersangka J-P sudah kita amankan. Anggota kita sedang mengejar teman J-P yang identitasnya sudah kita ketahui”, ungkap Kapolsek.


Pewarta: Jean Freire