Mau Jawab Panggilan, Hape Karyawan Counter Disambar Jambret

Ilustrasi 

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com- Polres Bengkulu kembali menerima laporan terkait tindak pidana kasus pencurian dengan kekerasan atau yang biasa disebut jambret oleh masyarakat.

Kasusnya terjadi pada Senin (05/10/2020) di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Laporan ini diterima langsung dari korban AH (21 tahun), seorang penjaga counter HP yang berada di jalan Semarak 1 Rt 08 RW 02 Kelurahan Bentiring Permai Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu, sekitar pukul 17.00 WIB.

Berdasarkan keterangan korban, pelaku melakukan pejambretan terhadapnya pada hari Minggu (04/10/2020) sekitar pukul 23.00.WIB di Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya Kecamatan Sungai Serut Kota Bengkulu.

Paur Humas Polres Bengkulu Polda Bengkulu Aipda Widodo mengungkapkan kejadian tersebut berawal dari korban yang akan pulang ke rumahnya dan melintasi Jalan Irian Kelurahan Tanjung Jaya, Kecamatan Sungai Serut.

Korban mengeluarkan hape merk iPhone 65 warna rose dari tasnya untuk menerima telepon. Namun tiba tiba hape tersebut dirampas oleh pelaku dan langsung melarikan diri.

“Terduga pelaku langsung merampas hp korban setelah mendapatkan hape tersebut, korban langsung pergi meninggalkan tempat kejadian,” ungkapnya.

Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sebesar Rp 2,6 juta. Hingga saat ini kepolisian masih mendalami tindak kasus pencurian tersebut serta mengumpulkan keterangan saksi-saksi lainnya.


Pewarta: Jean Freire