Satpol PP Temukan Bungkus Obat Batuk di Pantai Panjang, Seorang Pemuda Ditangkap

Petugas tengah menginterogasi seorang pemuda yang diduga meresahkan warga/foto twetter @SatpolPP_BKL

BENGKULU, sahabatrakyat.com- Petugas Satpol PP Provinsi Bengkulu, Rabu (14/6/2017) malam menggelar patroli di sekitar kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.
Hal itu juga dilakukan untuk merespon laporan warga yang menyebut di sekitar kawasan ada aktivitas yang meresahkan.
Setelah menyisir lokasi, petugas akhirnya menemukan banyak bungkus obat batuk merek Komix. Tampaknya, ada warga yang sengaja mengkomsumsi obat batuk tersebut untuk tujuan kesenangan atau mabuk, layaknya mengkomsumsi obat-obat terlarang.
Petugas Satpol PP Provinsi Bengkulu saat menemukan bungkus obat batuk di kawasan wisata Pantai Panjang/foto twetter @SatpolPP_BKL

Selain menemukan sampah bekas bungkus obat batuk, petugas juga berhasil mengamankan seorang pemuda yang diduga kuat sebagai warga yang mengkomsumsi obat batuk Komix tersebut.
Dikutip dari akun twetter resmi Satpol PP Provinsi Bengkulu, pemuda yang tak disebutkan identitasnya itu disebut-sebut sebagai pelaku yang membuat resah warga.
“Hasil kegiatan patroli yang dilakukan telah tertangkap pelaku yang meresahkan warga dan dilakukan penyidikan terhadap pelaku,” kicau @SatpolPP_BKL
Pelaku diberi arahan agar tidak mengulangi perbuatannya. Dia juga diminta membuat perjanjian dan diberi peringatan agar menyadari kesalahannya. (Jean Freire)