Tersangka Utama Pembunuhan Wina Meninggal…

KOTA BENGKULU, sahabatrakyat.com Pardi (29 tahun), tersangka utama dalam kasus pembunuhan terhadap Wina Mardiani (20 tahun), mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bengkulu, meninggal dunia Sabtu (21/12/2019) malam.
Kabar meninggalnya Pardi dilansir sejumlah media siber di Bengkulu mulai sekitar pukul 23.00 WIB.
Kepastian meninggalkan Pardi akhirnya dibenarkan Polres Bengkulu melalui Kepala Satuan Resor Kriminal AKP Indramawan Trisna, S.IK.
”Tersangka tak bisa selamat dari kondisi kritisnya pasca percobaan bunuh diri. Tersangka awalnya diketahui pada pukul 21.15 WIB mengalami pelemahan detak jantung dan sudah diberikan pertolongan medis sampai pada pukul 21.40 detak jantung mengalami pemberhentian,” terangnya.
“Untuk selanjutnya sesuai ketentuan yang berlaku, tersangka kita kembalikan ke keluarganya dan kasus akan kita gelar perkara khusus di Polda Bengkulu,” kata Kasat Reskrim dikutip Bengkulutoday.com
Tersangka Pardi sebelumnya melakukan percobaan bunuh diri dalam pelariannya setelah ditetapkan dalam daftar pencarian orang oleh Polres Bengkulu. Dia kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Bengkulu pada Kamis (19/12/2019).


Editor: Jean Freire