Buruan! Masa Daftar Lamaran di PT Pos Sisa Tiga Hari Lagi

sahabat-rakyat

BENGKULU, sahabatrakyat.com– Ini informasi penting bagi masyarakat Bengkulu, khususnya para pencari kerja, yang mau mengabdi di PT Pos Indonesia. Salah satu badan usaha milik negara ini tengah membuka lowongan untuk jabatan calon manager atau fungsional di Kantor Pos (UPT). Pendaftaran sudah dibuka sejak 01 Desember lalu dan akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2016.

Adapun ketentuan umum bagi pelamar adalah WNI, punya ijazah minimal S1 jurusan Akuntansi, Teknik Informatika, Manajemen, Komunikasi, Hukum, Hubungan Internasional, Administrasi Bisnis, Psikologi, MIPA, Teknik Industri, Studi Pembangunan, Teknik Sipil

Berikut, IPK minimal 2,70, diutamakan punya pengalaman kerja di bidang perbankan, logistik, kurir, ritel minimal 2 tahun. Usia pada tanggal 1 November 2016 tidak lebih dari 30 tahun.

Bersedia mematuhi seluruh ketentuan rekrutmen. Memiliki Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Surat Keterangan Bebas Narkoba.

Sehat jasmani dan rohani yang dinyatakan dengan surat keterangan dokter. Bersedia ditempatkan di unit kerja PT Pos Indonesia (Persero) di seluruh wilayah Republik Indonesia dengan membuat Surat Pernyataan.

Bagi pelamar berstatus bujangan bersedia tidak menikah selama masa program pembelajaran dengan membuat Surat Pernyataan.

Lulus seleksi yang dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia (Persero) meliputi seleksi/tes administrasi, tes potensi atau psikotes dan wawancara serta kesehatan.

Bagaimana cara melamar? Anda mengisi aplikasi e-rekrutmen pada http://posindonesia.asi-rekrutmen.com.

Membawa surat lamaran asli dan kelengkapannya pada saat dipanggil mengikuti wawancara setelah dinyatakan lulus tes potensi/psikotes. (**)