Camat Padang Jaya 'Full Power' Dukung Sri Nirwana

Camat Padang Jaya Syarifah Inayati

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com- Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, Pemerintah Kecamatan Padang Jaya terus berupaya semaksimal mungkin dalam memberikan dukungan, sopport dan doa untuk keberhasilan Sri Nirwana di ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019.
“Kita akan menggelar kembali nonton bareng di gedung Serba Guna Kecamatan Padang Jaya,” kata Camat Padang Jaya Syarifah Inayati saat dibincangi sahabatrakyat.com di ruang kerjanya, Rabu (20/2/2019).
Selain acara nonton bareng, lanjut Syarifah, pihaknya juga aktif mensosialisasikan sekaligus mengajak warga memberi dukungan dengan vote dan doa bagi Sri Nirwana saat tampil.
“Kita juga menggandeng Sarina Celuler untuk doorprize, menarik animo masyarakat Padang Jaya sekitarnya beramai-ramai nobar di sini,” ujarnya.
“Ketika di final kami akan benar-benar kerahkan massa. Kami berharap dan yakin mudah-mudahan Sri Nirwana bisa dengan lancar tanpa hambatan lolos ke babak final.”
“Pesan buat Sri Nirwana, jaga kesehatan, selalu pandang ke depan dengan penuh keyakinan dan harapan seperti yang selama ini dia begitu optimis walaupun merasa banyak kekurangan tetapi beliau selalu maju dengan semangat perjuangan, tidak pantang menyerah, selalu berupaya untuk menutupi kekurangannya. Kita akan dukung full power,” tutup Camat.
Sementara itu, Artfi Kabupaten Bengkulu Utara bersama Official Fans Base Community Nirwanaku Bengkulu – Indonesia terus mensosialisasikan dan mencari dukungan masyarakat dengan memasang Baliho Sri Nirwana di Sekretariat Artfi Bengkulu Utara, Alun-alun Rajo Malim Paduko Arga Makmur, Simpang 4 Lais, dan Simpang Unit 1 Padang Jaya.


Penulis: MS FIRMAN