Demi Rindu Ibu-Bapak, Nirwana Lolos di Puncak Polling

Penampilan Nirwana di Top 28, Selasa (12/3/2019) malam/

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Tekad Sri Nirwana yang mau tampil sebaik mungkin dalam lanjutan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 terbayar sudah. Kembali tampil di Top 28 Grup 1 pada Selasa (12/3/2019) malam, Nirwana memuncaki hasil polling dan memastikan lolos ke tahap berikutnya.
“Sri akan berusaha sebaik baiknya di sini. Demi orang orang yang telah tulus ikhlas dukung aku. Bengkulu Utara terima kasih untuk energinya yang luar biasa. Temen-temen Artfi yang spektakuler. Dan Ibuk-Bapak yang selalu mencintai dan menyayangi sepenuh jiwa raga. Aku sangat merindukan ibuk bapak,” ujar Nirwana kepada sahabatrakyat.com via WhatsApp beberapa jam sebelum tampil di panggung.
Di Top 28 Grup 1, Nirwana tampil dengan mendendangkan lagu ‘Derita’. Lagu itu, menurut sejumlah pemirsa youtube, mengingatkan kepada Rara di D’Academy Asia 4. Tak sedikit yang mendoakan Nirwana agar bisa meraih sukses seperti Rara.
Nirwana sendiri berhasil lolos setelah memuncaki panel polling. Ia meriah empat lampu dari panel provinsi, dan lima lampu biru dari para juri. Di akhir polling, total Nirwana membukukan dukungan 33,94 persen. Selamat! Teruslah berjuang dan menampilkan yang terbaik Nirwana.


Pewarta: MS FIRMAN
Editor: Jean Freire