Pujian Juri Lanjutkan Langkah Haji Irama di LIDA 2019


BENGKULU, sahabatrakyat.com– Kompetisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2019 sebagai ajang mencari bintang dangdut Indonesia masih berlanjut bagi Bengkulu. Setidaknya setelah Haji Irama, wakil Bengkulu di ajang itu, kembali lolos ke babak berikutnya. Haji yang nyaris pulang kampung setelah meraih jumlah polling paling rendah lolos berkat dewan juri yang memuji penampilannya malam itu.
Haji Irama yang lahir pada 15 Mei 1996 dan berprofesi sebagai security (satpam) di perusahaan perkebunan karet, malam itu (19/01/2019) tampil  dengan lagu Setetes Air Hina. Hasilnya, bobot polling sms hanya di angka 18.03%. Namun semua panel provinsi dan dewan juri memberi lampu hijau dan pujian. Akhirnya dia pun lolos dengan mendapat urutan ke 3 dan lanjut ke tahap selanjutnya.
Haji Irama mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Bengkulu atas doa dan dukungannya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Haji Irama merupakan anak bungsu dari lima bersaudara pasangan bapak Abdul Hadi dengan ibu Hasna (alm) yang tinggal di Desa Lubuk Mindai, Kecamatan Ketahun Bengkulu Utara. Sejak usia 11 bulan ketika masih merangkak dan baru belajar berdiri sudah ditinggal ibundanya.
Sejak usia 5 tahun Haji Irama sudah hobi bernyanyi, nama Haji Irama diambil dari hari kelahirannya yang jatuh tepat pada saat Idul Adha (lebaran haji) dan nama Irama karena sang ayahanda penggemar berat Rhoma Irama makanya diberi nama Haji Irama.
Putra Lubuk Mindai Haji Irama merintis karier mendapat juara 1 kompetensi raja dangdut provinsi Bengkulu tahun 2018 dan mendapat gelar raja dangdut Bengkulu, selaras dengan namanya Haji Irama sangat mengidolakan sang raja dangdut Rhoma Irama.
Haji Irama meminta doa dan dukungan kembali warga Bengkulu untuk penampilan berikutnya dengan dengan cara sms ketik LIDA (spasi) HAJI kirim ke 97288 atau aplikasi shopee sehingga dapat lolos ke babak selanjutnya.


Pewarta: RIVALDO