Rahmad Ramadhan Pimpin PAC Hanura Giri Mulya

Rahmad Ramadhan
Rahmad Ramadhan

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com-Partai Hati Nurani Rakyat atau Hanura di bawah kepemimpinan ketua umum yang baru Oesman Sapta Odang tampaknya tengah berbenah dan bangkit untuk mempersiapkan diri menghadapi Pemilu Legislatif 2019 mendatang. Tak terkecuali di wilayah Bengkulu Utara.

Terbaru, DPD Partai Hanura Kabupaten Bengkulu Utara sejak awal Februari telah memberi mandat kepada Rahmad Ramadhan untuk memimpin Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Giri Mulya. Jika tak ada aral melintang, Rahmad akan dilantik bersama jajaran pengurus DPD, DPC dan PAC se Bengkulu Utara pertengahan Maret mendatang.

Ketua DPC Partai Hanura Bengkulu Utara Santoso, SP saat dikonfirmasi sahabatrakyat.com baru-baru ini, (Jumat, 24/02/2017) melalui sambungan telepon seluler membenarkan penunjukan Rahmad Ramadhan sebagai ketua PAC tersebut.

“Sekarang secara resmi telah diberi amanah sebagai ketua PAC Giri Mulya dan tinggal menunggu pelantikan bulan Maret nanti yang akan dilaksanakan secara serentak se-Provinsi Bengkulu,” jelas Santoso.

Kata Santoso, Partai Hanura akan membawa misi untuk tahun 2019 mendatang pada Pemilu legislatif periode 2019-2024. “Dan kami akan bekerja keras demi mewujudkan semangat dan tekad Partai Hanura Bangkit,” ujar Santoso.

Terpisah, Rahmad Ramadhan menyatakan tekadnya untuk bekerja keras agar partai besutan Wiranto itu dapat mengusung 1 kursi dari daerah pemilihan (Dapil) 3, yakni Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya, dan Air Padang.

“Terlepas siapa pun yang nanti duduk, yang terpenting harus ada satu kursi untuk Partai Hanura, karena itu sudah harga mati,” tegas Rahmad.  (MS. Firman)