Kado Istimewa HUT Seluma, Erwin-Yayan Jemput Opini WTP

Bupati Seluma Erwin Octavian SE didampingi Wakil Bupati Drs Gustianto saat menerima LHP dengan opini WTP dari BPK

SELUMA, sahabatrakyat.com- Menjelang HUT ke-18 Kabupaten Seluma yang jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang, Bupati Erwin Octavian SE dan Wakil Bupati Drs Gustianto menjemput capaian kinerja keuangan Pemerintah Daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian atau WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, Senin (10/5/2021).

Target WTP ini memang sudah menjadi komitmen pasangan Bupati dan Wabup Seluma, Erwin-Yayan, ini untuk mencapai dan mewujudkan salah satu program menuju Seluma Alap.

“Karena ini merupakan pintu untuk menjadikan Seluma yang Alap. Alhamdulillah hari ini saya bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD, Wakil Ketua II, dan Inspektur Daerah sudah menerima LHP BPK RI Perwakilan Bengkulu,” kata Bupati Erwin.

Wabup Yayan mengucapkan terima kasih kepada segenap lapisan OPD di lingkungan Kabupaten Seluma atas kerja keras dan mendukung program pembangunan Seluma yang lebih baik lagi ke depan.

Sementara itu, Waka ll DPRD Seluma Ulil Umidi, S.Sos mengatakan, WTP tersebut salah satu contoh keseriusan Pemerintah Daerah untuk membuktikan bahwa Seluma telah melakukan pembenahan.

“Dan ini patut kita syukuri dan kita pertahankan, kami selaku DPRD Seluma siap bersinergi kepada Pemerintah Kabupaten Seluma untuk terus mendukung program- program bupati untuk menjadikan Seluma Alap, Seluma Serasan Seijoan,” kata Ulil Umidi.


Pewarta: Sukardianto