BENGKULU, sahabatrakyat.com– Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto memimpin Rapat Persiapan Pelaksanaan Program Prioritas Visit Wonderful Bengkulu 2020 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Gubernur, Selasa (17/9/2019).
Gotri menjelaskan, selain Visit Wonderful Bengkulu 2020, rapat juga membahas evaluasi beberapa kegiatan di tahun 2019 yang telah masuk ke calendar of event, namun karena beberapa kendala akhirnya batal dilaksanakan.
“Kita berhadapan dengan Wonderful Bengkulu 2020, jangan sampai sudah dibuat di calendar of event di awal tahun, tiba–tiba terkendala banyak hal termasuk anggaran sehingga tidak bisa dilaksanakan,” jelas Gotri.
Gotri menambahkan perlu ada komitmen bersama antara kepala OPD untuk betul–betul secara serius melaksanakan program yang telah masuk calendar of event. Kegiatan yang masuk calendar of event harus betul–betul siap baik dari sisi jadwal yang ditetapkan, maupun dari sisi ketersediaan anggaran.

“Jika secara teknis susah dilaksanakan lebih baik tidak usah dimasukan calendar of event, karena konsekuensi dari penetapan di calendar of event itu ketika tidak dilaksanakan ya bisa menjadi pembohongan publik,” tegas Gotri.

Tampak hadir Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani, Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, serta perwakilan OPD terkait. (rls)


Editor: Jean Freire