Gerai Keliling, Sehari Polres BU Vaksin Ratusan Anak

Polres Bengkulu Utara menggelar vaksinasi bagi anak dan lansia dengan membuka gerai keliling, Senin (17/1/2022)/ist

BENGKULU UTARA, sahabatrakyat.com– Membuka Gerai Vaksinasi Presisi Polri di Balai Desa Balai Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Tim Vaksinasi Keliling Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Senin (17/01/2022) berhasil melakukan vaksinasi terhadap 232 orang peserta.

“Alhamdulilah kegiatan yang digelar dengan sasaran utama warga lanjut usia (lansia) dan anak-anak usia 6 dan 11 tahun berjalan lancar dan mendapat tanggapan positip dari masyarakat,” terang Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, melalui Kasi Humas AKP M. Asnawi dalam keterangan tertulisnya.

Tim vaksinasi keliling yang dipimpin oleh IPTU Yenny Puspita SH, juga memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak khususnya Pilar Desa yakni Kepala Desa, Anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas sehingga kegiatan berjalan lancar.

Menutup keterangan, AKP M. Asnawi dalam kesempatan ini juga memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya Pemerintah Republik Indonesia melakukan pencegahan dan pengendalian pandemi Covid-19 dengan patuh terhadap prokes (protokol kesehatan) dan juga vaksinasi untuk meningkatkan imunitas. (rls/MS Firman)